Senin, 21 Januari 2013

Aku

Aku..
Ku tahu, aku bukanlah orang yang terhebat
Ku tak punya banyak kemampuan dan bakat
Ku tahu, aku bukanlah orang yang pandai

Ku sering kali tidak memperhatikan apa yang diajarkan
Hanya asik bercerita dengan teman - temanku
Ku sering membolos karena bosan
Bahkan kuhabiskan waktuku untuk makan dan bersantai santai di kantin
Karena perutku yang sudah keroncongan

Aku sadar aku bukanlah tipe orang yang sempurna
Bahkan ku jauh dari kata sempurna
Tapi aku tetaplah manusia yang tak berhenti berharap, bercita - cita dan bertekad
Ku bercita - cita dan bertekad untuk membahagiakan kedua orang tuaku, keluargaku bahkan diriku

Kuberharap bahwa suatu saat nanti
orang - orang kan tetap mengingatku dan berkata "Aku tak pernah menyesal mengenalmu.."
Kan kubuktikan pada orang - orang yang pernah menghina dan meragukanku
Bahwa suatu saat nanti, kita kan kembali bertemu,
Namun bukan lagi sebagai siswa tapi sebagai teman yang bersaing 'tuk meraih kesuksesan
Dan kan kutunjukan bahwa suatu hari nanti
ku kan sukses besar
bahkan lebih dari apa yang pernah kamu dan orang lain pikirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta saran dan komentarnya ya!